-->

In

Mrs.



Wanita, sosok lemah didunia tapi ingin terlihat kuat dimata pria. Aku juga ! kita ingin terlihat seakan akan semua baik baik saja, mengertilah tidak pada kenyataannya. Aku hanya ingin jadi juara dihatimu, percayalah ! tidak ada yang benar baik baik didunia ini bahkan pada saat-saat indah sekalipun. Indah untukmu sayang, tapi tidak untuk ku, mengapa ? sulit untuk merasakan indah ketika kau mengindahkan wanita lain dihadapanku. Kau terlihat bahagia hanya dengan sebuah cerita tentang dirinya. Bagaimana dengan cerita tentang diriku ?
aku bahagia melihatmu bahagia, aku buktikan dengan mendengarkan mu bercerita lalu kita tertawa bersama. Sayang, tertawa denganmu membuat sakit itu tak terasa. Aku yakin banyak wanita yang bahagia jika prianya bahagia. Tapi kau tau sayang, pria yang baik akan membuat wanitanya bahagia. Mungkin dia wanita yang bahagia itu bukan aku. Andai waktu berputar kembali ke masa dimana semua tidak seperti ini, awal semua yang benar baik baik saja. Awal pertama kali kita bertemu. Aku takkan mendengarkan ceritamu tapi akan ku buat cerita tentang kamu dan aku.
Hanya satu pertanyaan ku saat ini untukmu, adakah aku di relung hatimu yang kecil itu ? kau selalu menjawab “kau lebih dari sekedar sahabat untukku, lebih dari apapun” tapi mengapa kau selalu mengeja nama yang lain bukan nama yang ada didepanmu saat ini. Hatiku yang luka dan hampir berdarah itu akan ada namamu yang terselip. Akan selalu ada dan tidak akan pernah luntur oleh waktu atau cinta yang baru. 

(k.t)

Related Articles

2 komentar:

  1. Hay sobat.
    Di sini kontak resmi pengaduan dan pertanyaan seputar ekomerce
    sobat bisa hubungi cs akulaku di
    WhatsApp:0816956125/Atau email
    Call senter.akulaku.indoneisa
    Kami siap membantu Anda 1x24jm
    ## MF )

    ReplyDelete
  2. Hay sobat.
    Di sini kontak resmi pengaduan dan pertanyaan seputar ekomerce
    sobat bisa hubungi cs akulaku di
    WhatsApp:0816956125/Atau email
    Call senter.akulaku.indoneisa
    Kami siap membantu Anda 1x24jm
    ## MF )

    ReplyDelete

Pages