-->

In aboutlove boyfried forever KANGEN puisi puisi cinta

KAMU





Semakin kamu berumur, pasti kamu semakin sadar. 
Ternyata benar. 
Bukan masalah 'kemana nya'. 
Tapi,  'sama siapa nya'. 

Saya ngga masalah, entah itu makan potongan daging berdiameter 10cm dengan harga 120ribu per porsi
atau sekedar makan pecel lele ditemani genjrengan gitar para pengamen di perempatan lampu merah sebelum taman kota
asal saya bisa denger dia bilang
'diabisin ya makanannya.. '

Saya nggak masalah, minum kopi di balkon cafe lantai 5 di mall tengah kota
atau cuma minum minuman panas dengan pemandangan jalan raya ditambah tukang nasi goreng beserta pelanggan pelanggannya yang antri
supaya bisa denger cerita dia seharian kerja, tapi masih bela-belain jemput saya biar bisa nyeruput teh tarik sama saya. 

mau roda empat, 
atau cuma dua,
sama saja.
seru emang, ngerecokin dia dari kursi samping sambil cium bahu kirinya pas dia lagi sibuk perhatiin jalan, 
tapi kamu udah pernah belom ngerasain liat2an dari spion kiri pas lagi becanda sambil meluk dr belakang? 
atau dengkul dielus pas lagi lampu merah? 
nah itu. 

jadi ya kalau bisa, jangan terlalu menuntut ini itu
kalo emang dia udah bisa ngasih waktunya buat kamu, ya bersyukur
soalnya uang bisa di cari
tapi waktu gak bisa kembali. 
saya mah gapapa nggak bisa ngeliat aksinya mas Channing Tatum di bioskop, asal saya bisa ngeliat dia ketawa karna becandaan saya
saya nggak masalah kok duduk di ruang tamu dengan bekel teh gelas, dengerin dia ngeluh capek pengen tidur tapi malah nemuin saya karna kangen saya. 

karna buat saya, 
bukan masalah kemananya
tapi selama sama dia, saya udah bahagia 
dia aja itu udah cukup. 
seribu kali lipat cukup. 

— Anyil

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Pages