-->

In #KANGEN aboutlove apakah berharap berkarat boyfried end everthing girl girlintherain google hati heart night puisi sad tanda tanya

APAKAH KANGEN HARUS MILIKI ALASAN BUAT DIUCAPKAN ?

mungkin
mestinya kuucapkan
betapa sering aku merindukanmu
hari-hari yang diam dibenak
“kita berbaring bersisian
tanpa bicara, tanpa bertanya
aku banyak berharap
menjadilah apa saja yang kau suka
tapi hidup... “
aku memilih menelan semua kata
mengawasimu dari jauh
tidak kukenalkan kau pada hari indah
semua kelak teka teki
mungkin
aku mencintaimu
ketika kemungkinan itu adalah tak
tapi itu lebih baik
menelan semua kata
membiarkanmu tumbuh dengan segala tanya
lalu mungkin,
kau tak tahu
aku sedih saat tersirat dalam tanyamu
“apakah kangen harus miliki alasan buat diucapkan?”
mungkin
aku menerka dengan lancang
tentang perasaan perasaan
selalu penuh kemungkinan...

~cok sawitri

Related Articles

2 komentar:

  1. Hay sobat.
    Di sini kontak resmi pengaduan dan pertanyaan seputar ekomerce
    sobat bisa hubungi cs akulaku di
    WhatsApp:0816956125/Atau email
    Call senter.akulaku.indoneisa
    Kami siap membantu Anda 1x24jm
    ## MF )

    ReplyDelete
  2. Hay sobat.
    Di sini kontak resmi pengaduan dan pertanyaan seputar ekomerce
    sobat bisa hubungi cs akulaku di
    WhatsApp:0816956125/Atau email
    Call senter.akulaku.indoneisa
    Kami siap membantu Anda 1x24jm
    ## MF )

    ReplyDelete

Pages