-->

In hotel murah hotel reddoorz jakarta Penginapan murah promo hotel. Hotel RedDoorz staycation work from home

REKOMENDASI HOTEL MURAH DIJAKARTA START FROM 100.000/MALAM

 


hallo semuanya, 

lama gak jumpa ya, kali ini aku mau merekomendasikan hotel murah dijakarta. harga mulai 100.000/malam dengan fasilitas :

- WIFI

- TV

- AC

- AIR PANAS

- AIR MINERAL

- HANDUK 

oke lanjut... jadi zaman sekarang zamannya WORK FROM HOME, bosen banget kerja dirumah pengen banget keluar tapi takut ketemu banyak orang ya kan. jadi banyak banget orang orang yang milih staycation di hotel sembari kerja/ nugas ya gak sih. tapi kalo ke hotel bintang 3 mahal mahal banget say. tapi tenang aja aku akan kasih kamu rekomendasi hotel harga murah tapi tempatnya nyaman banget. 

    jadi kemarin aku sempat coba boking hotel RedDoorz, diaplikasi tapi ternyata temenku rekomendasikan aku untuk booking via sales aja karena harganya yang relatif lebih murah dari aplikasi, terus bisa BAYAR DITEMPAT juga guys. jadi hemat dan gampang banget datang kita tinggal kasih BUKTI PEMESANAN dari sales terus bayar. dan HARGA NYA MURAHHHHH WOY.. 

ini nomor Salesnya guys WA: 081289208195 (Tika sales reddoorz)

rekomendasi hotel PERTAMA :

- RedDoorz near Tanjung Duren 2

 Jl Daan Mogot Rd 121-12 Duri Kepa Grogol Petamburan Jl Daan Mogot Rd 121-12 Duri Kepa Grogol Petamburan Kebon Jeruk11510 JakartaIndonesia - Tampilkan peta
ini penampakan kamarnya.


- REVIEW - 

oke ini hotel pertama yang aku tempatin waktu pengen WORK FROM HOME atau STACATION aja. WIFI disini kenceng banget cocok banget buat pekerja kaya aku. so far so good. air panas nya juga oke banget, ac nya dingin pol. boleh bawa makanan juga dari luar ... parkiran juga aman. Rate harga disini kemarin aku 135.000/malam. di aplikasi harga disini 170.000/malam, ya kan beda banget kalo booking disales lebih murah.. seneng banget. Salah satu wajib dicoba guys.


- RedDoorz Plus near Plaza Indonesia

Jl. Kebon Kacang 29 no. 8A Kel. Kebon KacangKec. Tanah Abang Jakarta Pusat Tanah Abang10230 JakartaIndonesia -
penampakan kamarnya


kalau bosen dikamar tinggal keatas sejuk banget


- REVIEW- 
nah ini salah satu hotel yang hampir sering ak kesini ? kenapa ? karena letaknya yang dipusat kotak, persis banget belakang PLAZA INDONESIA, nyari makannya gampang banget didepan hotel banyak yang jualan. AC nya disini dingin buanget. WIFI nya parah kenceng banget. Spot Favorite aku itu diatas guys, enak banget sambil ngopi terus ngerjain laporan.. THE BEST. 
harganya 160.000/malam aku booking via sales. kalau diaplikasi hotel ini kena di harga 190/000/malam. cus guys buruan cobain.
Hotel budjet terakhir yang menurut ku oke itu di :

- RedDoorz near ITC Cempaka Mas

 Jalan Sunter KemayoranNo 18, Jakarta Utara Tanjung PriokJakartaIndonesia 

penampakan kamarnya


-REVIEW-
nah ini hotel yang paling dekat dengan tempat tinggal ku. so far so good sih disini. untuk AC dan WIFI mereka lumayan kenceng but untuk kamar dilantai 3 gak akan dapat WIFI. jadi biasanya aku minta dilantai 1 atau 2. tapi aku jarang kesini. kalo pengen aja bosen dirumah. untuk harga kamar 135.000/malam. 
oh iya aku booking via Sales RedDoorz ya terus BAYAR DITEMPAT. kalau bisa murah kena harus mahal guys. 


NEXT AKU buat lagi REKOMENDASI hotel RedDoorz dipuncak mau gak.
nomor Sales RedDoorz nya 081289208195 ( Tika)
super baik banget kakanya.

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Pages