-->

In anak kos anak kuliah cobain aja give away gratis gratisan indonesia rivew sample gratis website gratis

Sample Gratis


haii guyss..
apa kabarr ??
waktunya Review...
mana nih yang suka gratissannn, pasti semuanya suka kan, apa lagi wanita wanita seperti gue hehehe.
anak anak kos merapat sini, gue mau rekomendasiin website yang menawarkan produk gratisan, seklaian review yah..
cekkk kidot.

Baru baru ini lagi seneng banget nyari barang gratis di internet mulai dari Give away, Kuis Pulsa dan masih banyak lagi, yah maklum masih kuliah. tapi yang udah kerja juga banyak yang nyari gini an kan, lumayan lah kapan lagi gratisan. oke oke ku kasih tahu rahasia nya.

Banyak banget nih beberapa website yang gue buka yang menawarkan jasa gartisan, tapi gak semuanya gampang. entah kenapa, tapi tenang gue menemukan satu website yang ciamik. diwebsite ini menawarkan banyak produk gratisan, caranya gampang pula,
nahh ini dibawah link nya.. coba klik aja.

Home Tester Club

Ig: @hometesterclubid 

 caranya gampang kok, kalian tinggal Daftar, daftar nya bisa pake facebook atau akun google. kalo udah kedaftar abis itu banyak banget pilihan sample gratis yang bisa kalian dapat. kalian pilih produk yang kalian mau coba, setelah itu isi nama, no telfon dan alamat, isi survei nya. lalu kalian share deh ke temen temen kalian, biar mereka semua kebagian juga.
*ps disini minimal satu akun aja buat nerima undangan kalian, tinggal suruh temen kamu aja untuk buka tuh email dari kamu.

selesai deh nanti beberapa minggu kalian bakal dapet sample gratisan. yeayy.. tapi mohon maaf yah mungkin agak lama dapatnya, gue gaktau kenapa. karena gue juga merasakan hal itu wkwkwk tapi tenang pasti dapat kok.


yg mau undangannya boleh coment dibawah email kalian. nanti akan dikirimkan oleh gue.
SELAMAT MENCOBA GRATISAN

ini bukti ku pernah dapet produk Dove dari home tester club  jadi gue gak mengada ada. sukak banget sama produk Dove. lembut dan wangi., aku masih pakai sampai sekarang, kalian mau juga, yuk daftar.






my sosmed 

ig :         @thikaoooo
fb : kartika trisnayani


Related Articles

2 komentar:

  1. Hay sobat.
    Di sini kontak resmi pengaduan dan pertanyaan seputar ekomerce
    sobat bisa hubungi cs akulaku di
    WhatsApp:0816956125/Atau email
    Call senter.akulaku.indoneisa
    Kami siap membantu Anda 1x24jm
    ## MF )

    ReplyDelete
  2. Hay sobat.
    Di sini kontak resmi pengaduan dan pertanyaan seputar ekomerce
    sobat bisa hubungi cs akulaku di
    WhatsApp:0816956125/Atau email
    Call senter.akulaku.indoneisa
    Kami siap membantu Anda 1x24jm
    ## MF )

    ReplyDelete

Pages