-->

In #jakcloth #jakcloth2017 ambassador ambassador jakcloth jakcloth gambir expo jakcloth summer fest

Menjadi Ambassador Jakcloth ?



Apakah jakcloth itu ? Jakcloth adalah salah satu event clothing terbesar di Indonesia, didalamnya berada lebih dari 200 distro,toko accessoris dll. Event ini diadakan stiap tahunnya minimal 1 kali. Event ini pun tidak hanya berisi product clothing saja, tetapi ada juga beberapa panggung yang akan dimeriahkan oleh beberapa musisi Indonesia maupun luar negri. Salah satunya adalah Secondhand serenade yang sempat memeriahkan event ini beberapa tahun lalu.Musisi Indonesia yang tampil dalam event ini juga berisisi band band yang sangat berkualitas salah satunya adalah Sheila on 7 dan masih banyak lagi. Bisa dibilang target event ini adalah para anak muda.Event ini ditunggu tunggu karna kita bisa berkeliling melihat lihat banyak brand clothing yang berada dalam stand, kita tidak perlu jauh jauh berpindah tempat jika ingin melihat lihat. Dan juga dalam acara ini juga banyak distro distro yang memampang harga spesial, berisikan beberapa diskon diskon yang tidak ada di toko mereka sendiri. Setiap tahunnya event ini selalu dimeriahkan oleh banyak artis International.


Yang kekinian atau anak acara udah tau lah ini event apa.. nah point dari aku bikin blog ini, aku mau share cara jadi ambassador jakcloth. hehhe aku salah satu ambassador jakcloth tahun 2017, apa aja sih yang kalian dapet kalo jadi ambassador jakclot ? kalian bisa dapet ID CARD masuk gratis jakcloth selama event berlangsung, yah mau bolak balik atau masuk tiap hari buat nontonin artis artis nya aja tanpa beli apapun juga bisa. hahaha. kalian juga bisa dapetin satu Jaket/Bomber jakcloth. wuih gilaaa gartissss.. sama kalian juga dapet voucer diskon gitu deh. seru kannn.. nahh gimana sihh cara nyaaa..


Oh iya, jangan lupa Follow akun Ig nya Jakcloth yah, @jakcloth, soal nya disana banyak informasi, siapa tau pas tahun depan mereka buka pendaftaran ambassador jakcloth 2018.

*nah kalo udah buka pendaftaran untuk ambssador, kalian kalian akan disuruh mengisi pendaftaran disini, simple aja, ini boleh diikutin sama anak anak sekolahan kok, SMP,SMA,

2. setelah kalian udah isi nih pendaftaran, 5 harian/pass pendaftaran ditutup, kalian akan mendaptkan pesan serta tugas kalian apa, *jangan lupa copy paste link yang kalian dapet setelah kalian daftar tadi, karena itu yang akan jadi tugas.

3. setelah kalian udah dapet email, berisi tugas, tugas nya simple aja, kalian share link ke sosial media yang kalian punya, facebook, instagram, twitter, dll. *ini diharuskan karena untuk menambah poin

4. nah kalo kalian udah share share link di semua sosial media kalian dengan niat dan tulus wkwkw,, kalian bakal dapet flyer, yang bakal kalian bagikan ke temen temen disekolah, kampus atau tempat kerja, disitu juga ada voucer diskon yang aku bilang.

5. jangan lupa foto yah pas kalian lagi flyering/dokumentasi, terus kirim ke email jakcloth nya , ini juga nambah poin hehehe.

6. setelah sudah bersusah payah, jempol pegel dan flyer udah abis. kalian tinggal tunggu aja emai dari jakcloth, apakah poin kalian cukup untuk mendapatkan hadiah Bomber/Jaket. *minimal poin disini 1.500 poin yah ehehe.. banyak kannn...

8. nahh kalo udah ada email yang ditunggu tunggu, disitu bakal ada jadwal kapan kalian ambil hadiahnya dan membawa apa aja untuk klaim hadiah. *ini hanya untuk beberapa aja, dr 1.000 yang lolos tahap satu cuman 200 yang lolos ke tahap dua atau tahap dapet in jaket jakcloth.
semangatttt....

9. ini sih finish nya wwkwkw... kalian tinggal dateng aja ke jakcloth, kalo aku waktu itu nukerin hadiahnya di Pintu F jakcloth ada khusus untuk ambil hadiah ambassador. bawa yang disuruh yah jangan lupa. biasanya sih paling KTP/KTM/KARTU PELAJAR/SIM, SAMA JANGAN LUPA BAWA FOTO INI PENTING BANGET. nanti kalian bakal dapet ID CARD sama Jaket nya yeay. *kalo yg gak dapet email terakhir itu, berarti poin kalian gak cukup banyak, tapi kalian udah bisa dapet ID card aja untuk gratis masuk. gakpapa lahh yah.



selesai deh, tinggal nikmatin acara nyaaa.

HAVE FUN

JAKCLOTH SUMMER FEST 2017






*yang mau nanya boleh coment dibawah, aku akan balas :)

Related Articles

2 komentar:

  1. Hay sobat.
    Di sini kontak resmi pengaduan dan pertanyaan seputar ekomerce
    sobat bisa hubungi cs akulaku di
    WhatsApp:0816956125/Atau email
    Call senter.akulaku.indoneisa
    Kami siap membantu Anda 1x24jm
    ## MF )

    ReplyDelete
  2. Hay sobat.
    Di sini kontak resmi pengaduan dan pertanyaan seputar ekomerce
    sobat bisa hubungi cs akulaku di
    WhatsApp:0816956125/Atau email
    Call senter.akulaku.indoneisa
    Kami siap membantu Anda 1x24jm
    ## MF )

    ReplyDelete

Pages