-->

In #jakcloth akulaku belanja belanja online cara mendaptkan uang gratis gratisan online

MENCICIL TANPA KARTU KREDIT DENGAN AKULAKU

hai semua ini pengalaman aku pribadi belanja dengan akulaku yang super gampang dan gak ribet..

untuk cara cara daftar akulaku sudah pernah aku tulis di blog aku sebelumnya, coba di scroll ke bawah guys, jangan malas...

lanjottt ..

Langkah-langkah lengkap cara kredit di Akulaku



1. Buka aplikasi Akulaku dan pilih barang yang ingin dibeli

Pertama buka dulu aplikasi Akulaku dari smartphonemu lalu pilih barang atau produk yang ingin kamu beli. Akulaku menyediakan berbagai macam jenis kategori gadget dan elektronik seperti gaming consoles, laptop, kamera, handphone, tablet, powerbank, dan masih banyak lagi.
noted : waktu itu lagi pengen kredit handphone tapi gak punya kartu kredit, dan aku inget aku punya limit yang lumayan ada di akulaku. so aku beli vivo y91 dengan harga yg cukup murah :D

2. Konfirmasi pesanan

Ketika barang yang diinginkan sudah dipilih, kamu akan menemukan tampilan keterangan harga, uang muka, pilihan warna, kapasitas, serta keterangan lainnya. Perlu kamu ketahui kalau cara kredit HP di Akulaku ini membutuhkan uang muka. Uang muka bisa kamu berikan secara transfer melalui rekening bank, kartu kredit, atau membayar di minimarket. Tujuan dari uang muka adalah sebagai tanda jadi kamu telah membeli produk tersebut di Akulaku.
Nominal uang muka ini bisa bervariasi, mulai dari Rp 50 ribu hingga ratusan ribu, tergantung dari kemampuan finansial kamu. Setelah mengklik selanjutnya, maka akan ada tampilan tombol konfirmasi pesanan beserta nominal uang muka yang ingin kamu bayarkan.
noted : buat DP ini aku sama sekali gak pake DP, karena skor kredit ku udah lumayan gede yaitu 820 .. yang lain mungkin hanya batas 200 an. jadi DP berbeda beda yah tergantung skor kredit kamuu. aku ambil yg 9 bulan waktu itu..

3. Mengisi alamat pengiriman

Sekarang tinggal mengisi alamat pengiriman secara lengkap, mulai dari nama jalan, nomor rumah atau kantor, kota, kabupaten, kecamatan, provinsi, serta kode pos. Jika perlu sertakan patokan alamat rumah atau kantor tempat barang akan dikirimkan. Selain alamat pengiriman, kamu juga harus mengisi nomor telepon yang mudah dihubungi.
noted : ini penting banget ya. aku juga baru tau disini, ternyata pengiriman dr pihak akulaku itu cepet banget sumpah, waktu itu aku kasih alamat kantor ku karena aku pesen barngnya dihari sabtu. takut minggu gak terkirim karna hari libur. makanya aku kasih alamat kantor biar senin sampai kesana. dan ternyata hari minggu dikirim dong,. cepet banget sumpah deh.. dan gak pelu bayar ongkos pengiriman lagi. sumpah sumpah enak banget kan ...

4. Memilih cara pembayaran cicilan

Terakhir adalah memilih cara pembayaran cicilan apa yang kamu inginkan. Cara pembayaran cicilan  per bulan ini sama saja dengan cara membayar uang muka. Berhubung pemilihan cara pembayaran ini untuk cicilan kamu selama bulan-bulan berikutnya, jadi pikirkan baik-baik cara pembayaran mana yang mudah untuk kamu lakukan ya!
Segera lakukan pembayaran uang muka, agar pesanan bisa dengan cepat diproses. Kalau sudah melakukan pembayaran uang muka, kamu bisa langsung melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan foto atau screenshot bukti pembayaran dan langsung menyelesaikan pemesanan. Jangan lupa untuk menyimpan bukti pembayaran tersebut.
Sekarang tinggal menunggu pihak Akulaku melakukan pemberitahuan melalui email atau aplikasi Akulaku mengenai estimasi waktu pengiriman barang ke alamatmu. Tidak sulit bukan?

* nah gimana, lebih gampang dan praktis kan guys kalian gak usah ngiter ke sekitar mall untuk dapet harga yg paling murah, atau nunggu punya kartu kredit dulu biar bisa cicilan. memang akulaku ini aplikasi zaman skrng banget. limit nya itu loh gak tahan banget .. tanpa survei rumah... administrasi gak ribet kaya toko sebelah ...
SELAMAT MENCOBA 
untuk pertanyaan lain silahkan comment. 
thank you ^^

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Pages